Keterlambatan Penginputan Ranwal Renja Masih Saja Terjadi

PENDAMPINGAN – Bappeda melakukan pendampingan pada SKPD terkait penginputan program.

Martapura, KP – Diakhir masa waktu penginputan Rancangan Awal (Ranwal) Renja 2021, ternyata sebagian SKPD yang terdiri dari beberapa kecamatan, masih belum melakukan penginputan tersebut. 

Terkait beberapa permintaaan untuk membuka SIMDA Perencanaan, pihak Bappeda melalui Bidang Perencanaan Pengendalain dan Evaluasi melakukan kegiatan pendampingan pada SKPD terkait penginputan program serta kegiatan yang ada di Kecamatan terkait.

Berita Lainnya

PKK Kalsel Beri 50 Ribu Masker Untuk Warga Banjar

Penerapan Prokes Covid-19 Rumah Ibadah Dievaluasi

1 dari 1.178
Loading...

Kegiatan tersebut dibuka Kabid PPE Nasrullah Shadiq dan dilaksanakan di Aula Bauntung Bapedda, Martapura, kemarin.

Soal keterlambatan penginputan yang dilakukan beberapa SKPD setiap tahunnya merupakan permasalahan komplek dan sering terjadi di semua pemerintah daerah, salah satunya di Kabupaten Banjar.

“Semoga di tahun-tahun berikutnya bisa tepat waktu, sehingga tidak ada lagi keterlambatan penginputan Rancangan Awal (Ranwal) Renja,’’ ujar Nasrullah.

Menurutnya, SIMDA Perencanaan sangat bermanfaat  bagi pemerintah daerah untuk mempermudah dalam segala urusan perencanaaan dan urusan lainnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya