Kunanto Salurkan Bantuan Sembako Untuk Tim Satgas Covid-19

255

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Kunanto, secara pribadi menyalurkan bantua sejumlah kebutuhan pokok konsusmsi untuk relawan Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 di daerah setempat, kemarin.

“Ini bantuan secara pribadi untuk logistik Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas, yang selama ini membantu penanganan bencana corona ini,” kata anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kunanto, di Posko Induk Covid-19 jalan Maluku Kota Kuala Kapuas.

Dengan adanya penyaluran bantuan berupa kebutuhan pokok konsumsi ini, diharapkan dapat bermanfaat serta bisa membantu para relawan lainnya dalam melaksanakan tugas dalam upaya pencegahan virus corona di daerah setempat.

“Semoga sembako ini dapat bermanfaat bagi relawan-relawan kita yang selama ini tengah menjalankan tugas dalam upaya pencegahan covid-19 ini,” ucap wakil rakyat yang terpilih kembali dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas V ini.

Berita Lainnya
Loading...

Adapun bantuan sejumlah kebtuhan pokok konsumsi diantaranya, beberapa dus mie instan, air mineral, beras, gula, minyak goreng, roti, ikan, telur, susu dan sejumlah makanan lainnya.

“Kita harapkan petugas posko tetap semangat melaksanakan tugas-tugasnya guna mencegah penyebaran virus corona di wilayah kita ini,” tandasnya.

Sementara dalam penyaluran bantuan saat itu, diterima langsung oleh Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas melalui Asisten I Setda Kapuas, Ilham Anwar di saksikan sejumlah Tim Satgas lainnya yang berlangsung di Posko Induk Covid-19 jalan Maluku tepatnya di samping Gedung Olahraga Panunjung Tarung Kota Kula Kapuas.

Atas nama pemerintah dan Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas, Asisten I Setda Kapuas, Ilham Anwar menyampaikan ucapan terimaksih kepada anggota DPRD Kapuas Kunanto, yang telah peduli terhadap relawan Tim Satgas.

“Kami ucapkan banyak-banyak terimaksih kepada Bapak Kunanto yang telah memberikan bantuan ini, kepada Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas. Semoga ini dapat bermanfaat bagi relawan-relawan yang melakukan tugas dalam upaya pencegahan virus corona di daerah kita ini,” demikian Ilham Anwar. (Al)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya