Masyarakat Dihimbau Jangan Panik Hadapi Wabah Virus Corona

Pelaihari, KP – Bupati Tanah Laut H Sukamta dalam sambutannya mengingatkan kepada masyarakat Desa Bumi Makmur agar tidak usah panik menghadapi virus yang lagi mewabah di dunia yaitu Corona, perbanyak olahraga agar badan kita tidak mudah terserang virus.

“Tidak usah panik menghadapi Virus Corona, perbanyak saja olahraga dan datang ke majelis -majelis serta ke pengajian Insyaallah kita semua terhindar dari penyakit” ucap Sukamta.

Hal ini disampaikan pada saat menghadiri acara peringatan Isra dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1441/2020 Masehi. Yang diadakan oleh Panitia hari besar islam (PHBI) Mesjid Baital Ma’mur Desa Gunung Makmur Kecamatan Takisung bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan.

FOTO BERSAMA. (KP/Ist)
Berita Lainnya
1 dari 1.370

Bertempat di Mesjid Baitul Ma’mur Desa Gunung Makmur peringatan Isra Mi’raj diawali dengan maulid habsy dari Yayasan Nurul Muhibbin pada Minggu (8/3) malam.

Lebih lanjut Bupati juga berpesan agar tidak menimbun bahan makanan dan juga masker karena akibat menimbun tersebut dapat merugikan masyarakat kita sendiri.

“Jangan sampai menimbun bahan makanan dan juga masker, insyaallah masyarakat kita di Tala aman dan terhindar dari Virus Corona” ucapnya.

Sukamta juga menyampaikan kesiapan Pemerintah Kabupaten Tala menghadapi Virus Corona yaitu dengan mempersiapkan rumah sakit dengan kamar isolasi yang memadai, perawat yang profesional, serta dokter yang berpengalaman.

“Kalo memang ada yang diduga terkena Virus Corona silahkan hubungi direktur rumah sakit atau saya sendiri, nanti kami dari pemerintah kabupaten yang langsung menjemput kerumah” ujar Sukamta.

Turut berhadir dalam acara tersebut Al-Ustadz Guru Usfia Rusdi pendiri Pesantren Darul Qur’an Nurul Muhibbin Desa Ketapang, Camat Takisung, Yudo Restanto, Kepala Desa Gunung Makmur, Gunawan Wibisono,Forkopimcam Takisung, tokoh agama serta tokoh masyarakat. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya