Pemkab HSS Sediakan 10 Bus Angkut Jamaah Haul Guru Sekumpul

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry melepas keberangkatan jamaah haul ke-15 Guru Sekumpul dari 11 Kecamatan di HSS, Sabtu (29/2/2020) pagi.

Tiap kecamatan yang diberangkatkan, disediakan kouta sebanyak 15 orang.

Keberangkatan itu, merupakan fasilitas yang disediakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan. Yakni, menyediakan 10 bus/minibus, serta 2 buah mobil avanza dan 1 buah Innova.

Pelepasan diawali dengan salat subuh berjamaah, kemudian dilanjutkan sarapan para jamaah yang bersama Bupati.

Berita Lainnya
1 dari 1.204
Loading...

Bupati HSS Achmad Fikry berpesan, kepada seluruh jamaah agar saling menjaga rombongannya, sehingga tidak terpisah. “Apalagi, dipastikan haul guru sekumpul akan menjadi lautan manusia,” ujarnya.

Selain itu, para jamaah diminta untuk menjaga kesehatan, baik selama perjalanan hingga berada di Sekumpul, agar dapat mengikuti pelaksanaan haul ke-15 Guru Sekumpul dengan lancar.

“Smoga mereka selamat sampai tujuan. Sehat terus selama perjalanan sampai kembali ke Kabupaten HSS. Yang terpenting semoga mendapatkan berkah dari Allah subhanahu Wa taa’ala, dan doa-doa mereka juga dikabulkan,” pungkasnya.

Pelepasan keberangkatan jamaah tersebut, diawali doa yang dipimpin oleh Ketua MUI Kabupaten HSS KH Muhammad Ridwan Basri.

Hadir dalam pula pada pelepasan keberangkatan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Kapolres HSS, Dandim 1003 Kandangan, Kepala Kejaksaan Negeri HSS, Kepala Kantor Kemenag HSS, dan para kepala SOPD. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya