Penerbitan Izin Penelitian Pendataan  Penyuluhan dan Pendaftaran Ormas Disosialisasikan

Batulicin, KP –  Penerbitan Izin Penelitian/Pendataan/Penyuluhan dan Pendaftaran Organisasi Masyarakat (Ormas) di sosialisasikan oleh Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tanah Bumbu di Gedung PKK Kamis baru tadi.

Ijin ini diaosialiaasikan untuk meningkatkan rasa solidaritas dan ikatan sosial di kalangan masyarakat di Tanah Bumbu.

Berita Lainnya
1 dari 1.180
Loading...

Kepala Kantor Kesbangpol, Tanbu Darmiadi saat membuka acara menyampaikan, maksud diselenggarakannya acara ini untuk memberikan pembekalan kepada para Ormas dan Camat, tentang tertibnya pengadministrasian agar terwujudnya tatanan kehidupan bersama yang harmonis di wilayah Kab Tanbu.

Sedangkan tujuannya ujarnya untuk lebih memantapkan perwujudan ikatan sosial di kalangan masyarakat, khususnya pergaulan sosial di kalangan masyarakat, apalagi di tahun politik seperti sekarang.

“Diharap peserta dapat memahami maksud dan tujuan dalam melakukan langkah-langkah dalam hal Penerbitan Izin Penelitian/Pendataan/Penyuluhan dan Pendaftaran Organisasi Masyarakat di kalangan masyarakat Tanah Bumbu,” tandas Darmiadi.

Sosialisasi ini dihadiri para perwakilan Ormas, Camat se Tanah Bumbu dengan Narasumber dari BPKAD dan Bagian Kesra Kab Tanbu. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya