Pengemudi Dan Pengendara Angkutan Masuk Tanbu Diperiksa Kesehatan

Batulicin, KP – Tim Pencegahan virus Corona Tanah Bumbu yang tergabung dalam Posko 1 Gugus Tugas Covid-19, melakukan pemeriksaan suhu tubuh bagi pengendara roda dua dan roda empat di Kecamayan Satui perbatasan kabuppatem Tanah Bumbu dan pelaihari 25/3/2020 tadi.

Tim yang tergabung dalam Posko 1 Gugus Tugas Covid-19, melakukam pemeriksaan  suhu tubuh kepada Pengendara roda dua dan roda empat yang memasuki wilayah Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru.

“Jika ditemukan suhu tubuh pengendara diatas 38 derajat, saat diperiksa maka akan menjadi pantauan Dinkes,” kata Kepala Dinkes Tanbu H. Setia Budi disela kegiatan.   

H Budi, juga mengatakan, para pengendara yang mencurigakan pada kondisi tubuhnya seperti batuk dan Flu yang belum kunjung sembuh, maka si pengendara ditanya riwayat selama 10 hari sebelumnya. 

“Saat kami periksa akan kami tanya dulu riwayatnya, jika ada hal memungkinkan masuk dalam Orang Dalam Pengawasan (OPD), maka hal itu kami tindaklanjuti demi mencegah hal yang tidak kita inginkan,” jelasnya. Selain pemeriksaan diperbatasan Kabupaten Tanah Bumbu dan pelaihari, pemeriksaan juga di lakukan ke para awak kapal tugboat di kawasan Pelabuhan Bunati.

Ikut menyaksikan pemeriksaan ini, jajaran Diskominfo Tanbu, Satpol PP serta BPBD Tanbu dan muspika Kecamatan Satui. (han)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...