Perempuan Penjual Aldo Diamankan

Banjarmasin, KP – Anggota Polsekta Banjarmasin Barat, melakukan penggeledahan di rumah seorang wanita bernama Jumiati (30), Sabtu malam (15/3/2020), sekitar pukul 23.15 WITA.

Sebab, diketahui perempuan tersebut penjual alkohol doank (aldo) di kediamannya Jalan Sutoyo S Gang Purnawirawan RT 14 Banjarmasin Barat.

Saat digeledah, anggota menyita sejumlah alkohol dari tujuh botok besar alkohol cap gajah 95 persen, lima botol kecil cap gajah 95 persen, 23 botol besar alkohol 70 persen.

Berita Lainnya
1 dari 882
Loading...

Tindakan tegas itu dalam rangka Sikat Intan 2020. Karena anggota yang sudah lama menerima laporan dari sejumlah masyarakat yang mencurigai, karena rumah Jumiati sering didatangi anak-anak di bawah umur, pemuda, sehingga yang dewasa.

“Kedatangan mereka ini ingin membeli alkohol yang dijual oleh Jumiati, lalu anggota pun langsung mengamankan Jumiati bersama barang buktinya dan membawanya ke Mapolsekta Banjarmasin Barat, untuk dimintai keterangan,” ujar Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko SIK melalui Kanit Reskrim, Iptu Yadi Yatullah, saat dikonfirmasi, Minggu (15/03/2020)

Selain membenarkan telah mengamankan Jumiati, Kanit juga mengungkapkan, menyita barang buktinya yang ditemukan di rumah Jumiati.

“Saat ini anggota memintai keterangannya mengenai penjualan alkohol tanpa izin,” tandasnya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya