Peringatan Isra Mi’raj Bersama Habib Ahmad

Banjarbaru, KP – Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan menghadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H dengan penceramah Habib Ahmad Bin Abdullah Alkaff (Majalengka), di Masjid Kanzul Khairat Banjarbaru, Sabtu (14/3) kemarin.

Kegiatan keagamaan yang digelar di masjid terletak di Jalan Panglima Batur Kecamatan Banjarbaru Utara tersebut, dihadiri ratusan masyarakat yang memenuhi ruang induk masjid.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, Wawali Darmawan menyampaikan berterima kasih karena telah melaksanakan kegiatan religius tersebut, dan ini berkaitan dengan visi misi kota Banjarbaru, yaitu ”Berkarakter”.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 1.195
Loading...

”Dengan peringatan Isra Mi’raj ini, kita bisa sekaligus bersholawat dan majelis ilmu dengan mendengarkan tausiah menyejukkan dari Habib Ahmad Bin Abdullah Alkaff (Majalengka),” tandasnya.

Dijelaskannya, peristiwa Isra Mi’raj juga sangat penting bagi umat Islam, karena Nabi Muhammad SAW mendapat perintah sholat lima waktu dalam sehari dari Allah SWT.

Dia pun berharap, melalui peringatan Isra Mi’raj ini kita dapat introspeksi diri, apakah kita sudah melaksanakan sholat lima waktu dalam sehari dan juga mengamalkan perintah Allah SWT dalam kehidupan sehari-hari.

”Semoga selalu menjadi orang yang istiqomah dalam melaksanakan kewajiban tersebut,” pesannya.(Wan)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya