Positif Covid-19 di Kalsel 8 dan PDP 8

Banjarbaru, KP – Jumlah pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 di Kalsel, berdasarkan update data Gugus Tugas Pencegahan, Penanganan, dan Penanggulangan (P3) Covid-19 Kalsel, Selasa (31/03/2020) pukul 16.00 WITA, dipastikan bertambah 3 dan jumlahnya menjadi 8 orang.

Kendati demikian hingga Selasa belum ada kematian karena Covid-19 di Kalsel.
“Pasien terkonfirmasi positif 8 bertambah 3 orang dari sebelumnya, kematian nol,” jelas Juru Bicara Gugus Tugas P3 Covid-19 Kalsel, HM Muslim.

Dikatakan Musli, 2 dari tiga penambahan terkonfirmasi positif adalah kontak erat dengan Ulin 1. Kedua pasien itu diberi kode kontak (K).

Berita Lainnya
1 dari 869
Loading...

K1 laki-laki 21 tahun rujukan Banjarmasin dan tidak nampak gejala klinis, K2 wanita 45 tahun juga tidak ada gejala klinis. “Keduanya masih isolasi mandiri,” ucapnya.

Ia juga menerangkan terkait kondisi pasien terkonfirmasi positif lainnya. Ulin 1 konsidi semakin stabil, namun hasil uji laboratorium masih positif. Ulin 9, 10, dan 11 kondisi masih lemah dan masih membutuhkan oksigen.

Ulin 13 kondisi stabil, dan Ulin 15 kondisi belum stabil serta sewaktu-waktu masih membutuhkan oksigen.

“Secara keseluruhan PDP dan terkonfirmasi positif 16 pasien,
Banjarmasin 4 PDP 4 positif, Banjarbaru 2 PDP, Kabupaten Banjar 3 terkonfirmasi positif, Hulu Sungai Selatan 1 PDP, dan Tabalong 1 PDP dan 1 terkonfirmasi positif,” urainya seraya menambahkan orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah 1.162.

“Tambahan 2 PDP yaitu Ulin 24 baru saja masuk asal Banjarmasin, KTP nya Pontianak, kondisi masih lemah , Ulin 25 rujukan Tabalong masuk malam tadi kondisi masih lemah, riwayat dari Sulsel berkegiatan di Goa,” tambahnya.(mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya