Remaja Aniaya Tetangga

korban terkena tikaman dan mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kanan

BANJARMASIN, KP – Seorang remaja berinisial AS (17), ditangkap anggota Buru Sergab (Buser) Polsekta Banjarmasin Selatan. Pasalnya ia melakukan penganiayaan terhadap Robby Maulani (22), tetangganya sendiri.

Penganiayaan terjadi di depan rumah tersangka Jalan Kelayan A Gang Warga RT 28 Banjarmasin Selatan, Minggu (15/3/2020), sekitar pukul 13.30 WITA.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, AKP H Idit Aditya S.Sos melalui Kanit Reskrim, AKP Ganef Brigandono, saat dikonfirmasi Senin (16/3/2020) membenarkan penganiayaan tersebut.

“Saat ini tersangka sudah diamankan bersama barang bukti senjata tajam (Sajam) yang diduga digunakan untuk menganiaya korban,” ungkapnya.

Berita Lainnya
1 dari 858
Loading...

Ia membeberkan, kronologis bermula saat korban lewat depan rumah tersangka, kemudian memutar sepeda motornya ingin kembali ke rumahnya.

“Saat melintas kembali, tersangka dengan sajam yang dipegangnya langsung menerjang korban,” kata Kanit.

Akibat itu, korban terkena tikaman dan mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kanan. Warga melihat kejadian ini langsung menolong korban dan membawanya ke Rumah Sakit Sultan Suriansyah Banjarmasin, serta melaporkan kejadian ini ke Mapolsekta Banjarmasin Selatan.

“Tak lama menerima laporan, anggota langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka dan membawanya ke Mapolsekta Banjarmasin Selatan, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,” sebutnya.

Belum diketahui alasan dan motif tersangka hingga nekat melukai korban yang notabene tetangganya sendiri. “Saat ini masih dimintai keterangan,” tandasnya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya