Sambangi Kantor BBKS, KNPI Tala Bersilaturahmi

BANJARMASIN – Kantor PT. Bangun Banua Kalimantan Selatan (BBKS) di kawasan Yos Sudarso Banjarmasin kedatangan tamu istimewa, jajaran Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tanahlaut. Kedatangan generasi muda ini dalam rangka bersilaturahmi dan menggali informasi tentang bisnis.

“Kedatangan kami ini bertujuan selain untuk bersilaturahmi, juga ingin belajar tentang bisnis. Karena salah satu bidang di kepengurusan KNPI kami ada yang menangani terkait usaha,” ujar Ketua DPD KNPI Kabupaten Tanahlaut, Kusnul Mutakim, saat pertemuan di Kantor BKKS Kalsel, Banjarmasin, Selasa (3/3).

Di hadapan Direktur Operasional PT. BBKS Khairil, Direktur Umum Yusni Hardi,dan para manager serta kepala bagian, Kusnul mengungkapkan banyak potensi usaha yang bisa dikembangkan di Kabupaten Tanahlaut. Potensi-potensi ini perlu direalisasikan dalam bentuk usaha yang tidak melanggar aturan dan hasilnya berguna bagi kepentingan pembangunan dan kesejahteraan bagi masyarakat Tanahlaut.

Potensi yang dimaksud antara lain di sektor properti, pertanian, perkebunan, peternakan, dan lain-lain . “Potensi ini patut kita realisasikan,” kata Kusnul.

Berita Lainnya
1 dari 1.820
Loading...

Kedatangan para generasi muda itu disambut hangat oleh Direktur Operasional PT. BBKS, Khairil. Menurut Khairil, apa yang dilakukan oleh jajaran KNPI Kabupaten Tanahlaut ini semakin memberikan semangat bagi jajarannya dalam menjalankan roda usaha.

“Jiwa kami muda lagi ketika yang datang ini dari generasi muda. Jajaran KNPI memberikan energi positif. Kami berbagi pengetahuan tentang usaha, dan tentu saja ini yang kami harapkan,” tutur Khairil.

Direktur Umum Yusni Hardi pun tak kalah semangat menerima kedatangan generasi muda yang bervisi membangun daerah tersebut.

“Ini adalah sejarah bagi kami Direksi baru bahwa yang datang dan berkunjung ke Bangun Banua adalah para generasi muda yang memiliki pemikiran jauh ke depan untuk ikut berpartisipasi membangun daerah. Hal ini patut kita apresiasi,” terang Yusni.(KPO/oz)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya