Sambut Kepulangan Jemaah Haul Guru Sekumpul, PWI Sediakan Tiga Rombong Nasi Goreng

Banjarmasin, KP – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan (Kalsel) turut berpartisipasi di Haul Guru Sekumpul ke-15 dengan mendirikan posko pelayanan jemaah.


Di puncak Haul Guru Sekumpul, Minggu (1/3/2020), PWI Kalsel membuka posko hingga malam hari menyambut kepulangan di Jalan Pangeran Hidayatullah, mulai melayani jemaah haul yang melintas sejak, Sabtu (29/2/2020).


Pelayanan yang diberikan diantaranya rest area hingga pembagian snack. Khusus malam ini, PWI Kalsel siap menyambut jemaah yang pulang dari Sekumpul-Martapura, Kabupaten Banjar. Pelayanan yang diberikan yaitu menyediakan hidangan makanan.

Berita Lainnya
1 dari 2.932


“Malam ini rest area PWI kembali menyiapkan tiga rombong nasi goreng untuk jemaah haul yang pulang malam,” ucap Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie.

Ia menambahkan, dipersilahkan bagi jemaah dari luar daerah selepas acara Haul Guru Sekumpul singgah beristirahat. Sejumlah fasilitas gedung PWI Kalsel telah disiapkan untuk jemaah.


“Jemaah dari luar daerah seperti Kabupaten Barito Kuala dan Kalimatan Tengah yang pulang malam hari. Bagi yang ingin menginap kita persilakan. Disediakan juga kamar mandi dan kamar kecil bagi jemaah yang melintas ingin BAB,” demikian Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie saat memberikan araha wartawan yang jadi relawan Haul Guru Sekumpul.(vin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya