Sekelompok Remaja Ngumpul-Ngumpul Dibubarkan

Banjarmasin, KP – Para remaja yang asik ngumpul di Kafe Pard Coffe dan di tepi Jalan Cempaka Raya Banjarmasin Barat, dibubarkan anggota Polsekta Banjarmasin Barat, Minggu malam (29/3/2020), sekitar pukul 22.00 WITA.

Kegiatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona tersebut, dipimpin Panit Binmas Polsekta Banjarmasin Barat, Ipda Haryanto.

Giat tersebut sesuai dengan maklumat Kapolri untuk mensterilkan semua tempat yang dijadikan tempat ngumpul. Apalagi, sudah dibelakukannya Tanggap Darurat oleh pemerintah.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko SIk, mengatakan, kegiatan ini setiap hari dilakukan supaya di wilayah Banjarmasin bebas dari virus Corona.

Berita Lainnya

Dua Bedakan Hangus Terbakar

1 dari 863
Loading...

“Saya mengimbau kepada orang tua untuk mengikuti anjuran pemerintah, dengan melarang anaknya ke luar dari rumah,” sebutnya.

Ia berharap, kegiatan belajar di rumah jangan dimanfaatkan dengan kegiatan di luar rumah.

“Anak-anak yang tercatat masih pelajar ini, takutnya bisa terjangkit dan menularkan dari virus tersebut,” ujarnya.

Pun demikian, pihaknya tetap mengizinkan untuk berjualan, asalkan tidak menyediakan tempat. “Makanan yang dibeli harus dibawa pulang kerumah, kalau ada yang masih ngumpul-ngumpul akan dilakukan penindakan,” tegasnya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya