Tingkatkan SDM, Pemkab Banjar MoU dengan Uniska

Martapura, KP – Bupati KH Khalilurrahman melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari Kalsel yang diwakili Rektor Prof Abdul Malik, di Aula Barakat Martapura, kemarin.

Penandatanganan MoU dengan Uniska tersebut terkait kerjasama bidang pendidikan, pembelajaran, penelitian dan perkembangan serta pengabdian kepada masyarakat.

Menurut bupati, meningkatkan SDM menjadi perhatian serius Pemkab Banjar. Oleh karena itu, kegiatan-kegiatan yang mendukung majunya mutu SDM, selalu disambut baik.

Berita Lainnya

LPTQ Banjar Matangkan Kadernya 2 Bulan

Kasus Covid Menurun, Tapi Prokes Jangan Kendor

1 dari 1.183
Loading...

“Atas nama Pemkab Banjar, kami menyambut gembira dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksana kesepakatan bersama ini,’’ ucapnya.

Guru Khalil juga menyampaikan, MoU ini merupakan induk yang menjadi kerangka dasar bagi Pemkab Banjar dan Uniska dalam lingkup bidang pendidikan, pembelajaran, penelitian, perkembangan serta pengabdian kepada masyarakat.

“Diharap ini bisa memberikan kontribusi dalam peningkatan SDM, baik bagi civitas akademika Uniska maupun Pemkab Banjar. Juga mendukung program terbaik dalam akselerasi pembangunan Kabupaten Banjar, sehingga dapat mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera dan barokah,’’ ujar Guru Khalil.

Prof Abdul Malik berharap kerjasama ini dapat saling menguntungkan kedua belah pihak serta berjalan dengan baik, terutama guna mendukung visi misi Kabupaten Banjar. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya