Tirai Hujan Tahura Mempesona

Martapura, KP – Kepala Tahura Sultan Adam, Ainun Jariah yang berada di tengah para pengunjung memanggil Site Manager Wisata Mandiangin dan beberapa orang staf untuk menyambangi spot wisata Tirai Hujan, Minggu (8/3/20).

Site Manager Mandiangin, HM Hasnand, menceritakan dalam perjalanan menuju Tirai Hujan yang berada tidak jauh dari Kantor Tahura SA, nama ini sebenarnya sangat disukai pengunjung. Hampir setiap malam libur selalu ada yang camping di sana.

Air terjun Tirai Hujan, kata Hasnand, ada beberapa tingkatan. Namun tidak terlalu tinggi, tapi cukup memberikan keindahan dan kesegaran bagi pengunjung. Apalagi saat sampai ke puncaknya, akan terlihat pemandangan yang elok.

Berita Lainnya

Ini Tiga Langkah Keamanan Di Martapura Timur

Pendisiplinan Prokes, Pemkab Gelar Razia Masker

1 dari 1.185
Loading...

“Tracking ke atas, jaraknya sekitar 2 Km dari Plaza Soeharto, dilanjutkan jalan kaki sekitar 150 meter. Jalur ini tinggal dibersihkan kanan kirinya saja,’’ ucapnya.

Ainun saat berada di lokasi Air Terjun Tirai Hujan membenarkan jika lokasi ini sangat indah. “Mempesona. Airnya bersih dan segar,’’ ujarnya.

Kepada Manager Site Mandiangin, Ainun meminta agar spot ini segera dibersihkan. Sepanjang tracking agar ditebas dan disemprot, sehingga mempermudah pengunjung serta memberikan rasa aman dan nyaman.

Ia juga meminta kepada tim media untuk mempromosikan spot air terjun ini agar lebih dikenal. (adv/tahura/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya