Tyas Ajak Masyarakat Terus Cintai Ulama

Martapura, KP – Haul KH Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani Al Banjari (Abah Guru Sekumpul) digelar masyarakat Gunung Ronggeng, Sekumpul Martapura, Kamis (19/3/20), dan dihadiri Wakil Ketua TP PKK Hj Nur Gita Tyas.

Tyas sendiri mengaku sangat bersyukur dan bangga dapat menghadiri kegiatan religius, Haul Abah Guru Sekumpul ke-15 yang didominasi kaum wanita di kawasan Gunung Ronggeng Sekumpul tersebut.

“Ini membuktikan masih banyak kaum wanita sholehah yang cinta akan Wali Allah, seperti Abah Guru Sekumpul, seorang ulama besar,’’ katanya.

Berita Lainnya

LPTQ Banjar Matangkan Kadernya 2 Bulan

Kasus Covid Menurun, Tapi Prokes Jangan Kendor

1 dari 359
Loading...

Dia pun berharap semoga momentum Haul Abah Guru Sekumpul ke-15 ini, kaum wanita atau ibu-ibu di Kabupaten Banjar, dapat mengenang, sekaligus mengamalkan apa yang telah di ajarkan Abah Guru Sekumpul.

“Agar lingkungan keluarga, masyarakat di Kabupaten Banjar selalu mendapatkan rahmat, berkah dan hidayah dari Allah SWT,’’ kata istri Wakil Bupati Saidi Mansyur ini.

Sementara Syarifah Siyhun Al Habsy dalam tausiahnya mengajak masyarakat, khususnya kaum wanita agar senantiasa menjaga dan mengamalkan syariat Islam, baik itu apa yang di ajarkan Nabi Muhammad SAW, hingga yang diajarkan ulama-ulama ahli sunnah wal jamaah saat ini.

“Agar kita selalu dapat menjaga keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,’’ katanya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya