W175 TR Mulai Merambah Pasar Kalselteng

Banjarmasin, KP – Kawasaki kembali meluncurkan produk barunya, W175 TR. Motor berjenis retro dengan tampilan klasik ini tentu tak kalah jika dibanding generasi seris W sebelumnya, W175, W175 SE, dan W175 CAFE yang juga memiliki style serupa.

Kawasaki baru saja melauncing W175 TR, tepatnya November 2019 lalu. Dan saat ini, motor mengadopsinya gaya scrambler ini mulai dipasarkan di Kalimantan Selatan dan Tengah. Sudah barang tentu kehadirannya menambah pilihan bagi pecinta motor bergaya klasik di Banua.

“Kalau W175 TR ini motor klasik yang didisain seperti Scrambler jadi semuanya besic klasik tapi memiliki stayle yang berbeda,” ucap Direktur Operasional PT Super Sukses Motor Kawasaki, Reza Pahala saat Press Conference dan Kongkow Bareng Kawasaki W175 TR di Cafe EatBoss, Banjarmasin, Jumat (28/2/) malam.

Berita Lainnya
1 dari 451
Loading...

W175 TR memiliki corak yang begitu menarik perpaduan hitam dan kuning membuat motor ini tampak begitu elegan. Kemudian memiliki dapur pacu 175 cc juga membuatnya selalu bisa beradaptasi disegala Medan, bipakai untuk harian maupun perjalanan jauh tentunya tak ada masalah.

Reza mengemukakan, kehadiran W175 TR ini untuk menjawab keinginan konsumen yang memiliki hasrat untuk memiliki motor bergaya klasik jenis scrambler dimana hingga saat ini di Indonesia khususnya, belum ada produsen motor yang mengeluarkannya terkecil Kawasaki.

“Terkecuali Moge ya. Kalau di bawah 600 CC saya rasa hanya Kawasaki W175 TR yang ada. Jadi kalau konsumen cari yang staylis dan unik saya sara ini pilihan yang bagus,” jelasnya.

Lebih rinci, Reza menjelaskan bahwa W175 TR hadir dengan stayle tersendiri. Berbeda dengan generasi W seris yang lebih dulu diluncurkan. Dibanding dengan W175 klasik, W175 SE, dan W175 CAFE, body W175 TR lebih ringan. (Sah/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya