Adem Sari Ching Ku Beri Bantuan Bagi Pejuang Corona

64

Banjarmasin, KP – Adem Sari sebagai produk lokal yang telah diakui selama 30 tahun berhasil membantu meredakan sakit tenggorokan di kalangan masyarakat Indonesia.

Adem Sari Ching Ku bersama Yayasan Enesis Indonesia mendistribusikan bantuan ke beberapa RS Darurat COVID-19, lingkungan / Wilayah terdampak di seluruh Indonesia.

Khususnya di Kalimantan Selatan, bersama dengan Riyan Area Sales Distribution Head Kalimantan Selatan kepada wartawan Selasa menyebutkan, bantuan ini diberikan kepada Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin sebagai RS rujukan utama pasien COVID-19, bantuan ini diterima langsung kepada Direktur Utama RSU Ulin Dr Hj. Suciati Mkes dan bantuan juga diberikan kepada BPBD(Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Banjarmasin dan diterima langsung oleh Kepala BPBD Banjarmasin HM Hilmi.

Diketahui bahwa gejala penyakit yang disebabkan oleh virus corona memiliki ciri-ciri berupa gejala ringan seperti sakit tenggorokan, batuk, dan demam.

“Penyakit ini dapat memiliki gejala yang lebih parah bagi sebagian orang dan dapat menyebabkan pneumonia atau sesak napas,” sebutnya.

Adem Sari Ching Ku sendiri mengandung Vitamin C tinggi dan herbal seperti Jus Jeruk Nipis, Lemon, Jus Apel, Ekstrak Wheat Grass (Rumput Gandum Muda), Ekstrak Mesona, Ekstrak Bunga Krisantemum Vitamin C, Madu dan Kayu Manis untuk panas dalam, sakit tenggorokan.

Disebutkan, kandungan tersebut dapat dikonsumsi sebagai minuman preventif terhadap penyakit sehingga membantu para pejuang corona terbebas dari virus dan meningkatkan daya tahan tubuh mereka.

Berita Lainnya

Adapun para pejuang corona yang dimaksud disini tidak hanya para penderita positif, tetapi juga tenaga medis di rumah sakit atau puskemas dan orang disekitar, yaitu petugas keamanan seperti satpam rumah sakit, aparat TNI, Polisi, Satpol PP dan satpam komplek rumah atau kantor, juga para petugas kebersihan.

“ Kami yakin jika para pejuang corona memiliki daya tahan tubuh yang kuat dan sehat maka mereka bisa lebih banyak lagi menolong penderita COVID-19,” katanya.

Enesis Group merupakan perusahaan pertama yang memproduksi lotion anti nyamuk di Indonesia dengan merk dagang Soffell, yang hingga saat ini merupakan lotion anti nyamuk terlaris di Asia dan Timur Tengah.

Kesuksesan Soffell mendorong perusahaan untuk mengembangkan bidang usahanya di kategori minuman fungsional sejak tahun 1996, yang ditandai dengan peluncuran Adem Sari sebagai minuman berkhasiat untuk meredakan panas dalam dan gejalanya.

Dikatakan, Enesis Group terus berinovasi secara konsisten dengan meluncurkan produk-produk terbarunya, termasuk juga Tesona, Scrubber, dan Plossa Press dan Soothe Aromatics yang diluncurkan di penghujung tahun 2018 ini.

Enesis Group berpegang teguh pada komitmen untuk selalu menghasilkan produk-produk yang inovatif produk-produk Enesis telah dikenal sebagai merk yang terpercaya, dengan tekad kuat untuk memberikan yang terbaik demi kepuasan pelanggan.

“Selama bertahun- tahun, produk Enesis telah memenangkan berbagai penghargaan seperti Top Brand dan ICSA (Indonesia Customer Satisfaction Award),” sebut Riyan. (hif/K-1)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya