ASN Banjarbaru Bantu Penuhi Stok Donor Darah

Banjarbaru, KP – Pemerintah Kota Banjarbaru menghimbau serta mangarahkan agar para ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru bisa berpartisipasi dalam Donor Darah, ini dilakukan agar stok darah yang ada di RSDI Kota Banjarbaru tetap ada selama masa pandemi Covid-19 ini.

Kegiatan Donor Darah ini dilaksanakan dari tanggal 15 sampai 22 April tahun 2020, kegiatan donor darah dilaksanakan di Instalasi Transfusi Darah RSDI Kota Banjarbaru, yang merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi ke 21 Kota Banjarbaru tahun 2020, Jum’at (17/04/2020).

Berita Lainnya

Pjs Walikota Laksanakan Koordinasi

1 dari 359
Loading...

Kepala Instalansi Transfusi Darah dr Budi Septiawan, Sp PK menerangkan bahwa dalam Rangka Hari Jadi ke 21 Kota Banjarbaru Instalasi Transfusi Darah RSDI Kota Banjarbaru sangat berterimakasih kepada jajaran Pemerintah Kota Banjarbaru terutama para ASN nya yang sudah bersedia menyumbangkan darahnya di RSDI Banjarbaru ini.

“Berapapun jumlah pendonor yang mendonorkan darahnya itu sudah sangat membantu kami disini dalam penyediaan stok darah di Instalasi Transfusi Darah RSDI Kota Banjarbaru.” ujar Dr Budi

Diharapkan partisipasi dari warga Kota Banjarbaru juga ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya, walaupun sekarang lagi ada pandemi Covid-19, untuk kebutuhan darah masih sangat tinggi bukan hanya daerah Banjarbaru saja yang memerlukan darah tetapi juga daerah tetangga seperti Kabupaten Banjar juga kadang kalau tidak ada stok darah pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Instalasi Transfusi Darah RSDI Kota Banjarbaru. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya