Bupati Nadalsyah Kunjungi Warga Terdampak Banjir

Muara Teweh, KP – Bupati Barito Utara H Nadalsyah bersama Wakil Bupati Sugianto Panala Putra melakukan kunjungan ke desa-desa yang terdampak banjir yang berada di Kecamatan Lahei, Selasa (14/4).

Dalam kunjungannya kali ini bupati bersama rombongan langsung meninjau keadaan desa yang terdampak akibat meluapnya air disepanjang DAS Barito yamg diakibatkan oleh curah hujan yang cukup tinggi dengan menggunakan speedboat.

Tak hanya meninjau desa-desa yang terdampak banjir, Nadalsyah juga memberikan bantuan langsung secara simbolis kepada Camat Lahei yang mana bantuan tersebut nantinya dibagikan kepada masyarakat terdampak banjir dan covid 19.

Berita Lainnya
1 dari 129
Loading...

“Peninjauan yang kita lakukan bersama rombongan bertujuan untuk melihat langsung desa-desa yang terdampak banjir di sepanjang DAS Barito. Dan Alhamdulillah menurut pemantauan dan info dari Camat Lahei bahwa ketinggian air sudah mulai turun, kita doakan agar segala macam musibah yang terjadi segera berakhir, Aamiin,” kata bupati H Nadalsyah.

Sementara itu, Camat Lahei, Rusihan memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Bupati Barito Utara beserta rombongan yang telah meluangkan waktunya untuk meninjau langsung desa-desa yang terdampak banjir menggunakan angkutan air berjenis speedboat.

“Terima kasih saya ucapkan kepada bapak Bupati, H Nadalsyah beserta rombongan yang telah sudi meluangkan waktunya untuk meninjau desa-desa yang berada di Kecamatan Lahei. Semoga dengan kunjungan serta bantuan yang telah diberikan pemerintah kepada warga terdampak banjir ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kecamatan Lahei,” tukasnya. (asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya