Cegah Covid-19 Anang-Daus Siapkan 5000 Liter Disinfektan

Banjarmasin, KP – Anang Misran dan Ahmad Firdaus serta kembali turut ambil bagian untuk memutus mata rantai Covid-19 kali ini bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin jalur perorangan ini menyasar warga Teluk Kelayan dan sekitarnya.

Dua tenda berukuran sedang diatas jembatan Kelayan lengkap dengan semprotan cairan disinfektan disediakan untuk pengendara jalan tetap terhindar dari virus corona.

“Mudahan-mudahan dengan uap ini ketika warga keluar rumah dan masuk kembali terhindar dari virus Corona melintas di kawasan sini,” ujar Ahmad Firdaus, bakal calon Wakil Wali Kota Banjarmasin.

Daus panggilan akbarnya melihat perkembangan virus Corona yang begitu cepat. Dalam hitungan hari saja sudah ada empat pasien asal warga Banjarmasin yang terinfeksi virus Corona Rabu sore.

Berita Lainnya
1 dari 1.169

“Insya Allah aksi seperti ini akan sering dilakukan selama 14 hari ke depan pelaksanaan mengarah ke sudut permukiman pada lima kecamatan di Banjarmasin satu kegiatan team sediakan 5000 liter disinfektan,” jelas pengusaha ini.

Kegiatannya juga beragam dan inovasi seperti pembagian masker, mengedukasi warga soal pola hidup sehat dan cara membuat cairan disinfektan mandiri untuk keluarga tujuannya tidak lain untuk mencegah penyebaran virus corona yang berasal dari Wuhan China ini lebih lagi.

“Kami berupaya melakukan pencegahan penyebaran virus Corona, dengan penyemprotan disinfektan ini dilakukan di pemukiman padat penduduk seperti kawasan Kelayan ini,” ucapnya.

Alhamdulillah, kegiatan kami sore ini mendapat respons positif sejumlah warga, mayoritas pengguna jalan menyimak panduan relawan untuk masuk ke ruangan cairan disinfektan.

Team juga menyemprot sepanjang jalan hingga rumah warga di sekitar sana tentunya dibantu oleh tim BPK dan warga setempat. (hif/K-7)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya