Dewan Minta Pengusaha Bantu Pemerintah

Palangka Raya, KP – Ketua Komisi II DPRD Kalteng Lohing Simon berharap hendaknya para investor yang berinvestasi di seluruh wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng), baik itu Perusahaan Besar Swasta (PBS) yang bergerak dalam sektor pertambangan maupun perkebunan, diharapkan dapat peduli terhadap persoalan yang sedang di hadapi oleh pemerintah daerah provinsi maupun rakyat Kalteng.a

Politisi PDI-P Kalteng ini, menyatakan pihak investor dapat berpartisipasi, meringankan beban pemerintah daerah, dengan menyalurkan berbagai bantuan sosial, melalui.program CSR (Corporatet Social Responsif) terhadap penanganan COVID-19 di seluruh wilayah Kalteng.

Investor idealnya, tidak hanya cari keuntungan dari sumber daya alam (sda) di Kalteng, namun juga diharapkan bisa berkontribusi secara nyata, imbuhnya.

Pasalnya saat ini merupakan saatnya yang tepat, untuk bisa saling bahu membahu, dan harus menunjukan solidaritas yang secara masif, dari segala lini, utamanya dari para investor yang berinvestasi di Kalteng.

Berita Lainnya
1 dari 276
Loading...

Terkait mekanisme penyalurannya, sambung Wakil Rakyat Dapil Kalteng I, meliputi Kota Palangka Raya, Kabupaten Katingan dan Gunung Mas itu bisa dikoordinasikan bersama-sama dengan pemerintah daerah setempat.

Ia juga memberikan apresiasi kepada tim medis, yang menjadi garda terdepan, dalam penanganan COVID-19, hingga saat ini terus bersemangat dan berjuang sekuat tenaga, dalam menangani COVID-19.

Kita mendoakan agar para tim medis dapat selalu dilindungi, dan diberikan kesehatan, dalam upaya menangani COVID-19 di seluruh wilayah Kalteng, tambahnya.

Lohing tak lupa juga meminta kepada masyarakat agar dapat mematuhi berbagai anjuran pemerintah, untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, selalu tinggal dirumah, jangan bepergian bila tidak ada kepentingan mendesak, dan selalu menjaga jarak, yakni dengan sosial atau physical distancing. (drt/k-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya