Dibagikan k Masyarakat Pemkab HSS Terima 7.500 Masker dari Pengusaha

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS), menerima bantuan alat pelindung diri berupa masker sebanyak 7.500 lembar, dari tiga pengusaha kontraktor yang ada di daerah.

Bantuan tersebut, diterima langsung oleh Bupati HSS Achmad Fikry, Senin (13/4/2020) di kantor Sekretariat Daerah Kabupaten HSS.

Bupati HSS, Achmad Fikry mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi bantuan masker yang diberikan tersebut. “Kami sangat berterima kasih atas pemberian masker ini,” tuturnya.

Dijelaskan Achmad Fikry, setelah menerima masker itu, pihaknya akan segera mendistribusikannya, kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Berita Lainnya
1 dari 291
Loading...

Tiga Pengusaha yang mendonasikan masker itu, dari PT Ihsan Utama Perkasa, CV Banuatama Teknik Consultant dan Juga CV Cipta Pratama.

Seorang pengusaha dari CV Banuatama Teknik Consultant, Rahmat Hidayat mengatakan, total masker yang diserahkan saat itu sebanyak 7.500 lembar.

Diungkapkannya, yang melatarbelakangi bantuan itu, dari keperihatinan dengan keadaan masyarakat sekarang ini, yang disebabkan wabah virus corona.

“Maka dari itu, kami dari pengusaha ingin berbagi kepedulian kepada masyarakat HSS. Dengan cara membagikan masker, yang nantinya pemerintah langsung membagikannya secara gratis ke masyarakat,” tuturnya.

Rahmat Hidayat berharap, setelah dibagikan masker gratis agar masyarakat bisa disiplin memakai masker tersebut, sehingga dapat meminimalisir, melindungi dan mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah HSS. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya