TMMD ke-107 Pariangan Sukses Dilaksanakan

Padang Batung, KP – Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107, Kodim 1003 Kandangan telah selesai dikerjakan. Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menutup secara resmi kegiatan tersebut, Selasa (14/4/2020) pagi.

TMMD ke-107 Kodim 1003 Kandangan, dilaksanakan di Dusun Pariangan, Desa Batu Bini, Kecamatan Padang Batung.

Sebelum menutup TMMD itu, Bupati Achmad Fikry, beserta Jajaran Forkopimda Kabupaten HSS, terutama Dandim Letkol Armed Dedy Soehartono meninjau hasil pengerjaan.

Pertama meninjau sasaran fisik tambahan, yakni Musala Darul Huda dan Masjid Nurul Huda. Kemudian meninjau peningkatan jalan sepanjang 1,150 kilometer, sebuah jembatan beton dan sebuah slab beton.

Dandim 1003 Kandangan, Letkol Armed Dedy Soehartono, selaku Dansatgas TMMD ke-107 berterima kasih kepada Bupati bersama jajaran, yang telah memberikan dukungan sehingga TMMD berjalan dengan lancar.

Dandim Dedy, juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi aktif masyarakat, sehingga TMMD dapat berjalan sukses sesuai rencana, tepat waktu tepat sasaran.

“Semoga apa yang sudah kita bangun bersama, dapat memberikan nilai guna dan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kemakmuran masyarakat, sesuai dengan motto, yakni TMMD pengabdian untuk negeri,” tuturnya.

Berita Lainnya
1 dari 286
Loading...

Bupati HSS, Achmad Fikry menuturkan, seluruh pekerjaan yang dilaksanakan hasilnya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Achmad Fikry optimis, dengan akses jalan yang kini terhubung setelah pengerjaan TMMD itu, hasil pertanian dan perkebunan masyarakat dapat lebih mudah dan lancar dalam pendistribusiannya.

“Sehingga berpengaruh dengan harga, yang juga berdampak dengan meningkatnya perekonomian masyarakat di sini,” ujarnya.

Menurutnya, dengan akses jalan yang sudah bagus, orang-orang akan banyak bertempat tinggal di daerah itu, dan harga tanahnya pun juga akan terus meningkat naik.

“Selaku pemerintah daerah, mengucapkan terimakasih kepada TNI, Polri dan masyarakat, yang telah menyukseskan TMMD kali ini,” ucapnya.

Ke depan tambahnya, pihaknya akan terus mengawal hasil pengerjaan itu, bahkan akan dilaksanakan peningkatan lagi.

Penutupan TMMD itu, turut dihadiri Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Ketua DPRD HSS Akhmad Fahmi, Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya, Kajari HSS Sugeng Riadi, Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Dian Erdianto, perwakilan Korem 101 Antasari, kepala SOPD terkait, Camat Padang Batung, Kepala Desa Batu Bini, serta tokoh masyarakat setempat. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya