Impian Perbakin Kalsel buyar Dua pelatih asal Ukraina Terganjal Lockdown di negaranya

Perbakin Kalsel ingin mendatangkan dua pelatih menembak asal Ukraina, namun harus buyar, karena wabah virus korona mereka tergajal penerapan lockdon di negaranya.

Banjarmasin, KP – Impian Pengurus Provinsi Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Pengprov Perbakin) Kalsel untuk mendatangkan pelatih asing, buyar. Pasalnya, dua pelatih asal Ukraina kini tak bisa ke mana-mana. Mereka terganjal penerapan lock down di negaranya untuk menghalau pandemi Corona.

Berita Lainnya
1 dari 231
Loading...

F Dharmawan, pelatih menembak Kalsel menjelaskan Pengprov Perbakin Kalsel mendatangkan dua pelatih menembak asal Ukraina tersebut untuk mempersiapkan skuat menembak Kalsel menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2020 Papua. “Svetlana Boykova dan Kudrya Sergei dijadwalkan datang ke Banjarmasin, April ini. Tapi, karena pandemi Corona, keduanya urung datang ke Kalsel. Jalur penerbangan di Ukranina ditutup total karena diterapkannya kebijakan lock down,” sebut pelatih yang akrab disapa Iwan, kamis (2/4/2020).

Dituturkan Iwan, saat ini program latihan para atlet menembak Kalsel juga diliburkan sementara karena wabah Corona. “Para atlet kami minta berlatih mandiri dulu, termasuk tetap melakukan latihan fisik di rumah masing-masing. Nanti, bila situasi dan kondisi sudah aman, kami akan latihan bareng lagi,” sebut Iwan.

Sementara itu, Wayne Aulia Pradetha, salah satu atlet menembak Kalsel berharap agar pandemi Corona bisa segera berakhir. “Sedih rasanya tak bisa latihan dan ikut kejuaraan bersama teman-teman. Semoga, Corona cepat berlalu dan semua senantiasa dalam keadaan sehat. Tetap semangat buat para atlet Kalsel,” harapnya. (rel/nfr/k-9)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya