Mobil Keliling Pemkab Banjar Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

Martapura, KP – Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Banjar mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus Covid-19 melalui mobil yang dilengkapi pengeras suara di kecamatan-kecamatan, Kamis (2/4).

Antara lain menyusuri jalanan di Kecamatan Martapura Kota, Martapura Timur, Martapura Barat, Karang Intan, untuk memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Sesuai instruksi Gubernur dan Bupati Banjar, kegiatan kita hari ini bertujuan untuk mensosialisasikan imbauan pencegahan penyebaran virus Covid-19, sebelumnya kita sudah berkeliling di Kecamatan Martapura Kota, hari ini di tiga Kecamatan lagi,” kata Koordinator Lapangan Unit Mobil sekaligus Kasi Pengelolaan Media Komunikasi Publik Diskominfostandi M Hamdani, kepada KP disela kegiatan.

Berita Lainnya

Apel Gelar Pasukan Siap Amankan Pilkada

Banjar Bakal Bentuk Tim Optimalisasi PAD

1 dari 1.182
Loading...

Dani menjelaskan, mobil tersebut mendatangi juga berbagai tempat keramaian, seperti pasar, persimpangan jalan, sepanjang jalan protokol dan beberapa titik yang diperlukan.

“Diharap masyarakat yang memiliki keterbatasan informasi melalui internet dan media online, bisa mengetahui apa dan bagaimana yang mesti dilakukan menghadapi wabah covid-19 tersebut,” tandas mantan jurnalis ini.

Masyarakat sendiri menyambut baik pelaksanaan sosialisasi ini, hal tersebut tampak dari keseriusan warga dalam menyimak pesan yang disampaikan.

”Himbauan keliling ini akan terus dilaksanakan hingga masa tanggap darurat di Kabupaten Banjar berlangsung,” pungkas Dani. (wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya