Jelang PSBB Banjarbaru Siapkan Tranmisi Lokal

Banjarbaru,KP – Kasus posisitf Covid-19 Kota Banjarbaru meningkat drastis. Dimana pada Kamis (23/04/2020) pasien terkonfirmasi sebanyak 15 orang, kini naik menjadi 23 orang.

Bahkan saat ini Tim Gugus Tugas P3 Covid-19 Kota Banjarbaru tengah mempersiapkan Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang rencananya akan dilaksanakan mulai awal bulan Mei mendatang,

Begitu juga saat ini pasien terkonfirmasi positif berasal dari empat kecamatan di Kota Banjarbaru. Yakni Kecamatan Liang anggang Sebanyak 2 kasus positif, Kecamatan Landasan Ulin sebanyak 9 Kasus positif, Kecamatan Banjarbaru Selatan sebanyak 8 kasus positif, dan Kecamatan Banjarbaru Utara sebanyak 4 kasus positif. Sedangkan Kecamatan cempaka tidak ada kasus positif hingga saat ini.

Berita Lainnya

Pjs Walikota Tegaskan Netralitas ASN

1 dari 361
Loading...

Melalui teleconference gugus tugas melalui juru bicara Rizani Mirza, penambahan delapan kasus tersebut berasal dari hasil tracking terhadap pasien kasus terkonfirmasi positif sebelumnya. Dimana Virus Covid yang menginfeksi 23 warga kota Banjarbaru ini berasal dari kelompok yang sedang menjalani karantina di Balai Diklat jalan Ambulung Kota Banjarbaru.

Selain itu Ketua Gugus Tugas P3 covid 19 Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani menjelaskan jika pemko Banjarbaru juga telah mempersipkan logistic, kesiapan jaringan pengaman social dan kesiapan titik-titik zona pengawasan saat PSBB nanti akan berlansung.

“Untuk kesiapan kita sudah lakukan rapat dengan SKP terkait, dan mereka menyatakan kesiapan dukungan, juga TNI dan Polri” Jelas Nadjmi Usai rapat gugus tugas Kamis (23/04/2020). (dev/k-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya