Kepala BNN Kalteng Marudut Hutabarat Tutup Usia

Palangka Raya, KP – Berita duka yang mengejutkan di tengah malam bagi Pemerintah Kalimantan Tengah, pasalnya Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Tengah, Brigjen Pol Drs Marudut Hutabarat M IP tutup usia.

Marudut meninggal akibat serangan Jantung dan Pneumonia, di Rumah Sakit Siloam Palangka Raya Kamis (30/04/2020) pukul 01.30 WIB dini hari.

Berita Lainnya
1 dari 1.026

Semula direncanakan akan dibawa ke Semarang Jawa Tengah sesuai permintaan keluarga, namun terkendala pemberhentian penerbangan dampak Covid-19, maka dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum jalan Tjilik Riwut km12, tadi malam sesuai protokol tata cara pemakaman Covid-19, mengingat kondisi yang dialami saat ini, dan hasil swabtest pun baru akan diperoleh hasilnya 3-4 hari kedepannya.

Marudut Hutabarat, lahir di Dumai pada 28 Agustus 1967 adalah Alumni Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian ( PTIK) tahun 1997.

Beliau dilantik sebagai Kepala BNN KalTeng sejak 4 Oktober 2019, dan selama bertugas memimpin BNN banyak prestasi yang telah dicapai terutama dalam pengungangkapan kejahatan Peredaran dan Penyalah Gunaan Narkoba di Bumi Tambun Bungai bahkan peredaran jaringan antar provinsi dalam jumlah yang besar.

Selamat Jalan Bapak Brigjen Polisi Drs. Marudut Hutabarat, M.IP semoga Damai di rumah Bapa di Sorga, serta diiringi ucapan terima kasih atas jasa-jasanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan penghiburan.(yld/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya