Lintas Jawa Kembali Tebar CSR Berupa Sembako

Banjarmasin, KP – Lintas Jawa Grup Banjarmasin dibulan penuh berkah ini turut ambil bagian dengan CSR membagikan sembako kepada warga sekitar kantor yang terdampak wabah corona dan PSBB.

Ketua Rt 34 Kelurahan Telaga Biru Kecamatan Banjarmasin Barat, M Noor disela penerimaan 77 sembako untuk warganya, mengucapkan terima kasih yang kesekian kalinya atas bantuan sembako dari Lintas Jawa grup.

“Saat wabah covid 19 dan diberlakukan PSBB ini tidak sedikit warga kami yang terdampak khususnya mereka yang kerjanya lepas seperti tugang ojek, penjual pentol keliling dan para penjual makanan diarea Pelabuhan Trisakti,’’katanya.

“ Alhamdulillah warga kami disini paling sering mendapatkan bantuan dari pa Samosir setiap memasuki perayaan hari-hari keagamaan berupa sembako dan masker, sebelumnya warga kami juga mendapatkan bantuan dari insan maritim pelabuhan seperti KSOP, Pelindo dan lain-lain berupa sembako,” jelasnya kepada wartawan Senin pagi.

Berita Lainnya
1 dari 455
Loading...

Ia doakan semoga perusahaan Lintas Jawa semakin maju dari tahun ketahun maka akan semakin banyak CSR yang diberikan kepada warga kami dikawasan pelabuhan ini.

 “ Kita harapkan masih ada lagi pengusaha, dikawasan Yos Sudarso yang mau berbagi dan peduli seperti Lintas Jawa ini walaupun kita ketahui usaha angkutannya masih kurang bagus ketika marak covid 19 saat ini,’ tegasnya.

Owners Lintas Jawa, Saud Nathan Samosir, SE MBA disela kegiatan pembagian sembako kepada wartawan menjelaskan, ini bentuk kepedulian Lintas Jawa dalam membantu masyarakat memutus mata rantai Covid 19 yang lagi mewabah saat ini dan juga membantu sembako kepada warga yang kehilangan pekerjaan.

 “ Kami dari Lintas Jawa Grup ingin sedikit kembali berbagi dan membantu warga sekitar kantor yang membutuhkan terkena dampak covid 19 dengan menebarkan 500 sembako,” jelasnya.

“Himbauan saya kepada warga saat diberlakukan PSBB saat ini hindari kumpul-kumpul yang tidak perlu, selalu rajin cuci tangan dengan sabun, jangan keluar rumah lebih baik dirumah saja, selalu pakai masker dan hindari bersalaman,” ingat anggauta DPRD Kota ini. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya