Mayat Amid Ditemukan Telentang di Sungai

Tanjung, KP – Amid (73), warga Desa Banyu Tajun RT 01 Kecamatan Tanjung Tabalong ditemukan mengambang telentang di sungai Desa Teratau RT 05 Kecamatan Jaro, Tabalong, Selasa (7/04/2020) sekitar pukul 08.20 WITA.

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori, Sik, CFrA melalui Kasubbaghumas AKP H Ibnu Subroto membenarkan penemuan tersebut. Pihaknya mendapat mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya penemuan mayat tersebut.

Dari keterangan saksi, beber dia, pada saat mau berangkat bekerja di penyedotan pasir di Desa Teratau, setelah sampai di lokasi tempat bekerja saksi melihat ada seseorang yang tergeletak di tengah sungai, setelah didekati dan diperiksa sudah dalam keadaan meninggal.

Berita Lainnya

Curi HP, Warga Padang Panjang Ditangkap

1 dari 886
Loading...

Kemudian saksi tersebut langsung menyampaikan kepada masyarakat yang lewat dan melaporkan ke Polsek Jaro.

Menurut keterangan masyarakat setempat, lanjutnya, bahwa korban sehari-sehari bekerja menyadap karet di kebun yang terletak di desa Purui Kecamatan Jaro.

“Di mana pada setiap hari pasar desa teratau, korban menjual hasil sadapan karet dengan menyeberangi aliran sungai cukup deras, pada saat menyeberang sungai diduga korban terpeleset dan terbawa arus sungai yang cukup deras sepanjang kurang lebih 3 Kilometer,” jelasnya.

Selanjutnya mayat dibawa ke Puskesmas Muara Uya untuk dilakukan visum luar. “Menurut keterangan dari dokter Haris, hasil visum luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan baik benda tumpul maupun benda tajam. Tapi saat ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.(ros/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya