Ratusan Masker Karya Bhayangkari Dibagikan Percuma

Banjarmasin, KP – Ratusan masker Hasil karya dari Bhayangkari Ranting Polsek Banjarmasin Tengah, dibagikan secara cuma-cuma oleh anggota kepada paman ojek, paman becak, para pedagang, penjual makanan dan para lanjut usia, di 10 titik lokasi di wilayah hukum Banjarmasin Tengah, Selasa pagi (7/04/2020), sekitar pukul 09.00 WITA.

Pembagian masker ini yakni di Jalan Meratus, Sutoyo S, Mulawarman, H A Adenansi, Perintis Kemerdekaan atau Pasar Lama, Djok Mentaya, Gunung Sari, Pasar Baru, Pangeran Samudera, dan Sudimampir.

Pembagian sebanyak 200 lembar masker ini langsung dipimpin Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi Sik. Dalam kesempatan itu, ia juga memberikan arahan kepada pengguna jalan bahayanya dengan virus corona (Covid-19).

Berita Lainnya
1 dari 940

Di sela kegiatan, Kompol Irwan Kurniadi mengatakan, pemberian masker ini sebagai bentuk nyata dukungan kepolisian untuk mencegah penyebaran Corona.

“Kita sesama manusia saling membantu kepada orang-orang yang sangat membutuhkan masker ini, sebanyak 200 lembar dibagikan secara percuma kepada warga yang bekerja di jalanan,” ujarnya.

Dikatakannya, masker yang dibagikan tersebut adalah merupakan hasil karya dari Bhayangkari Ranting Polsek Banjarmasin Tengah, dalam rangka peduli melawan penyebaran Covid – 19. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya