Momen Ramadhan Dispersip Galakkan Perawatan Kebersihan Perpustakaan

Banjarmasin, KP – Terus bergerak, itulah yang dilakukan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kalimantan Selatan dalam mengisi momen Ramadhan.

Meski operasional Perpus Palnam telah ditutup sementara akibat pandemi sejak penetapan status tanggap darurat di Kalsel pada pertengahan Maret lalu.

Namun, kondisi tersebut dimanfaatkan Dispersip Kalsel untuk kegiatan rutin yang bermanfaat yakni menjaga dan merawat kebersihan perpustakaan.

Berita Lainnya
1 dari 1.385
Loading...

“Di momen Ramadhan ini secara rutin dan berkala melaksanakan bersih-bersih, hingga mencakup keseluruhan wilayah kantor Dispersip,” ujar Kepala Dispersip Kalsel Dra. Hj. Nurliani Dardie.


Seluruh fasilitas pelayanan umum pun yang ada di Perpustakaan Palnam pun tak luput ikut dibersihkan tiga kali dalam sepekan.

“Kids library, layanan, umum, aula hingga gazebo, serta mobil perpustakaan keliling hingga trail pustaka,” ungkap Bunda Nunung, sapaan akrabnya.

Sementara untuk jam kerja pegawai sendiri Dispersip memberlakukan sistem shift per bidang masing-masing, agar menghindari penumpukan pegawai di kantor.

“Semoga kondisi Pandemi ini segera berakhir dan ketika kita buka lagi baik fasilitas maupun pelayanan kepada masyarakat lebih prima, lagi,” tandasnya. (fin/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya