Paman Birin Mengingatkan Didata dan Tepat Sasaran Bantuan Sembako

DIDATA dan tepat sasaran menyalurkan bantuan sembako ke masyarakat.

Itulah permintaan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, yang kembali melakukan monitoring daerah dalam rangka mempercepat penuntasan wabah corona di Banua.

Setelah menyambangi daerah banua enam dan Banjarbaru, kali ini gubernur, yang akrab disapa Paman Birin memantau posko induk Covid 19 di Batulicin, Tanah Bumbu, Minggu (12/4) sore.

Kehadiran Paman Birin disambut Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) H Sudian Noor dan unsur Forkopimda setempat.

Berita Lainnya
1 dari 1.091

Paman Birin mengecek kesiagaan gugus tugas Covid 19 Tanbu sekaligus meminta kepada Pemkab Tanbu tepat sasaran dalam menyalurkan bantuan sembako.

“Lakukan pendataan, sehingga bantuan tepat sasaran kepada masyarakat tidak mampu khususnya yang terdampak corona,” pinta Paman Birin.

Dalam kesempatan itu Paman Birin juga menyampaikan ucapan terima kasih sebesarnya kepada seluruh petugas medis baik dokter, perawat, dan petugas di lapangan yang telah bekerja keras menangani wabah corona di Kalsel.

”Semoga kita terus dalam kebersamaan dalam menangani corona ini dan tetap berdoa kepada Allah Swt agar seluruh warga banua diberi keselamatan,” harapnya.

Kepada masyarakat, Paman Birin berpesan agar selalu pakai masker, jaga jarak fisik, tetap di rumah, dan hidup bersih. ”Anda tetap di rumah berarti anda pejuang,” pungkasnya. (adv/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya