Puncak Pandemi Corona Tergantung Kepedulian Masyarakat

Banjarbaru, KP – Berdasarkan analisa para ahli puncak pandemi wabah corona sangat bergantung dengan kondisi dan situasi masyarakat di wilayah bersangkutan. Artinya semua bergantung kepedulian masyarakat untuk mentaati imbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona.

Berita Lainnya
1 dari 1.085

“Semua bergantung kepedulian masyarakat, penyebaran Covid 19 dapat dicegah apabila masyarakat peduli dan patuh akan imbauan yang telah disampaikan pemerintah untuk menghindari kerumunan, jaga jarak, cuci tangan sesering mungkin dan tetap di rumah kecuali ada keperluan mendesak,” ungkap HM Muslim Jubir Percepatan Penanganan Covid 19, Jumat (10/4) dalam keterangan pers di Banjarbaru.

Muslim yakin apabila masyarakat mematuhi imbauan-imbauan pencegahan covid 19, maka tidak akan terjadi hal yang lebih buruk di Kalsel.

Namun apabila masyarakat tidak peduli dengan pencegahan wabah covid 19 seperti masih ada kerumunan dan sering keluar rumah, maka potensi-potensi buruk seperti terjadinya puncak pandemik corona bisa saja terjadi. “Marilah kita bersama memutus mata rantai penularan, bantuan masyarakat untuk patuh terhadap anjuran pemerintah sangat penting dalam percepatan penanganan penyebaran covid 19,” harap Muslim.(adpim/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya