Partai Golkar Serahkan Bantuan APD

Banjarmasin, KP – Partai Golkar Kalsel kembali memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada rumah sakit rujukan, yang diserahkan melalui Tim Gugus Tugas Covid-19.


“Kita menyerahkan bantuan APD ini kepada Gugus Tugas, yang kemudian mendistribusikan ke rumah sakit,” kata Ketua Harian Partai Golkar Kalsel, H Supian HK kepada wartawan, usai penyerahan bantuan APD, Jumat (24/4/2020).

Berita Lainnya
1 dari 1.032


Supian mengungkapkan, bantuan ini berasal dari Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartato sebanyak 32 dos terdiri baju hazmat dan kacamata 70 pcs, baju APD 360 pcs dan masker 1.750 pcs.
“Selain itu juga ada bantuan APD dan masker yang diperuntukan bagi puskesmas yang minim bantuan,” tambah Supian HK.


Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19, H Abdul Haris Makkie mengatakan, Partai Golkar memiliki komitmen kuat untuk membantu menjaga keamanan tenaga medis dalam menangani Covid-19 ini.
“Ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya, karena bantuan APD ini sangat diperlukan tenaga kesehatan,” kata Haris Makkie.


Selain menyerahkan bantuan APD melalui Gugus Tugas, Partai Golkar juga membantu menyerahkan paket sembako, yang terdiri dari beras dan gula pasir kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.
“Kita menyiapkan sekitar 2.250 paket sembako yang akan di sebar di Kota Banjarmasin,” ujar Supian HK.


Ketua AMPG Kalsel, H Troy Satria mengatakan, akan mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat di daerah pinggiran Kota Banjarmasin. “Kita akan distribusikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan,” tambah anggota DPRD Kalsel ini. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya