Partai Nasdem Bagikan 3.000 Masker dan Semprot Beberapa Kecamatan

Barabai, KP – Sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah penyakit corona virus desease atau Covid-19 yang melanda Republik Indonesia di dalam wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten HST semprotkan disinfektan diseputaran kota dan beberapa kecamatan yang rentan jadi perlintasan serta bagi-bagi masker gratis 3 000 lembar kepada masyarakat, Kamis (23/4/2020).

Pada kegiatan peduli Terhadap masyarakat Partai Nasdem Kabupaten HST diwakili Langsung Ketua Partai Nasdem HST Tri Bunadi dan jajaran pengurus partai dengan membagikan sebanyak ribuan masker kepada masyarakat dekat bundaran air mancur Pasar Karamat Barabai dalam rangka  mencegah virus corona yang saat ini melanda dunia dan wilayah Indonesia.

“Bagi-bagi masker ini, bukti kita dari Partai Nasdem peduli kesehatan masyarakat pada pencegahan dampak Pendemi Corona Virus Desease atau Covid-19, semoga bermanfaat bagi yang menerimanya,” kata Tri Bunadi.

Pembagian masker itu, katanya untuk memberikan kesadaran ke masyarakat terkait pentingnya menggunakan masker di tengah ancaman Covid-19. Juga sesuai dengan anjuran pemerintah baik pusat, provinsi maupun daerah, agar masyarakat terhindar dari bahaya corona.

Berita Lainnya

Sinergi Pembinaan Pelaksana Gebrak Masker

1 dari 287
Loading...

“Sehingga dengan kepedulian ini adalah sebuah edukasi ke masyarakat bahwa kita hari ini wajib memakai masker dalam rangka pencegahan terhadap virus corona,” tuturnya pula.

Kepada masyarakat dan konstituen Partai Nasdem, Tri Bunadi melalui Sekretaris Partai Nasdem HST Jamran mengimbau agar selalu mengikuti apa yang menjadi arahan dari pemerintah. Selain penggunaan masker juga sering mencuci tangan pakai sabun.

“Mari terus kita menecegah Covid-19 ini, dengan mengikuti ajuran yang disampaikan oleh pemerintah, hari ini kita bagikan masker maka pakai lah, selain itu juga sering-seringlah cuci tangan setiap selesai beraktivitas,” imbau Jamran.

Kendati demikian, Sekretaris Nasdem HST ini juga menyampaikan Apresiasi kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemkab HST, TNI-Polri, Petugas Kesehatan yang sudah bekerja siang malam selama pandemi Covid-19 ini di wilayah Kabupaten yang berjulukan Bumi Murakata ini.

“Semoga kita semua terhindar dari Virus Covid-19 ini dan wabah ini cepat berlalu sehingga masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti biasanya,” pungkasnya. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya