Bupati HSS Menyapa Tenaga Medis Covid-19 Melalui Video Konferensi

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, memberikan semangat dan motivasi bagi tenaga medis, yang menjadi garda terdepan dalam penangangan pasien kasus Covid-19 melalui video konferensi di ruangan Media Center Kantor Bupati HSS, Senin (21/4/2020) lalu.

Tidak hanya menyapa dan mengucapkan rasa terimakasih, Bupati juga mendengarkan keluh kesah dan menanyakan kondisi terkini para tim garda terdepan penanganan Covid-19 tersebut.

Di layar video, tampak para dokter dan para perawat penanganan Covid-19 bersemangat menyapa bupati.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, berterima kasih kepada para dokter dan perawat, serta apresiasi yang setinggi-tingginya pada mereka yang telah berjuang dan rela mengabdikan diri untuk menangani Covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 286
Loading...

“Alhamdulillah, hari ini kami berkesempatan bersilaturahmi dengan sahabat-sahabat kami yang sedang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjen H Hasan Basry, Kandangan,” tuturnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada jajaran RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan dan tim khusus penanganan Covid-19, yang telah berjuang menangani dan memberikan pelayanan medis untuk para pasien.

Dokter Spesialis Paru RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan, dokter Isa Ansori,  dengan haru menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS. Menurut Dokter Isa, dukungan Pemkab HSS terhadap penanganan Covid-19 sangatlah kuat.

Dia mengharapkan doa bersama dari semua, agar semua tenaga medis yang melaksanakan pengabdiannya sebagai garda terdepan penangangan pasien Covid-19, senantiasa diberikan kekuatan dan keselamatan.

Turut hadir pada video konferensi itu, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah H. Muhammad Noor, Kepala Dinas Kesehatan HSS Siti Zainab, dan Kepala Badan Keuangan Daerah Nanang Fahrurrazi Muhammad Noor. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya