PCR 2 PDP Negatif, PDP Baru Tambah 2

Berita Lainnya
1 dari 1.030

Banjarbaru, KP – Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) di Kalsel 14 orang dan orang dalam pengawasan (ODP) berjumlah 1.306, berdasarkan data
Baik PDP dan ODP mengalami penurunan jika dibandingkan satu hari sebelumnya. ODP berkurang 12 dan PDP berkurang 1 dari jumlah keseluruhan.
PDP sejati terjadi penambahan dan pengurangan. Penambahan 2 orang berasal dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), sedangkan penguranan terjadi setelah satu PDP naik status menjadi konfirmasi positif dan 2 PDP lainnya setelah melalui pemeriksaan swab metode PCR negatif covid.
“PDP yang PCR negatif adalah MAS 13 wanita 34 tahun dari Barito Kualas dan BL 1 laki-laki 27 tahun dari Balangan. PDP yang dirawat di RS Ulin 4 orang, RS Ansari Saleh 2 orang, RS Hasan Basri 5 orang, RS Islam 1 orang, RS Ratu Zaleha 1 orang, dan RS Sultan Suriansyah 1 orang,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalsel, HM Muslim.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya