Peduli Corona, Siswa PSBR Produksi Masker Kain

Banjarbaru, KP- Puluhan siswa Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) di bawah binaan Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan tampak dengan tekun menjahit masker kain, Rabu (8/4) siang tadi di Banjarbaru. Siswa PSBR jurusan menjahit itu saat ini memang diperbantukan untuk membuat masker kain secara massal dalam rangka membantu pemerintah daerah terkait upaya pencegahan penularan virus corona.

Kepala PSBR HM.Yus’a Saleh mengatakan masker karya siswanya itu merupakan salah satu wujud nyata PSBR untuk membantu masyarakat agar mudah mendapatkan masker sekaligus mengatasi kelangkaan masker di pasaran.

Berita Lainnya
1 dari 1.107
Loading...

“ Kita siap untuk terus produksi sesuai kemampuan yang kami miliki. Ini merupakan pekerjaan mulia bernilai ibadah,” ucap Yus’a.

Direncanakan masker kain akan dibagi gratis kepada masyarakat yang belum memiliki masker. Apalagi saat ini pemerintah sudah mewajibkan penggunaan masker saat beraktivitas di luar.

”Semoga usaha siswa PSBR membuat masker kain ini dapat bermanfaat membantu masyarakat di tengah wabah Corona,” pungkas Yus’a.(adpim/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya