Pemkab HSS Silaturrahmi dengan Forwah

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS), melaksanakan silaturrahmi dengan para penggiat berita atau wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Daerah (Forwah) HSS dan Tim Kreatif HSS, Rabu (22/4/2020) siang di Aula Ramu Kantor Setdakab HSS.

Silaturrahmi dilakukan, sebagai upaya untuk terus mempererat tali silaturahmi, antara pemerintah dengan Forwah HSS dan Tim Kreatif.

Sekretaris Daerah Kabupaten HSS Muhammad Noor, pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada para wartawan beserta Tim Kreatif, atas hubungan baik  yang terjalin selama.

Atas hubungan baik itu menurutnya, pemerintah daerah banyak terbantu melalui pemberitaan yang selaras dan seimbang. “Sehingga membawa pengaruh positif, bagi pembangunan di Kabupaten HSS,” ujarnya.

Muhammad Noor mengatakan, tentunya Pemkab HSS memiliki kelemahan-kelemahan, khususnya dalam hal penyajian informasi di lapangan, yang dibutuhkan oleh wartawan.

Namun harapnya, ke depan bisa bersama-sama memperbaikinya  untuk peningkatan kualitas hubungan dan hal lainnya.

Berita Lainnya
1 dari 285
Loading...

Ketua Forwah HSS, Ida Laeny mengatakan, mewakili rekan-rekan wartawan lain mengucapkan terimakasih, atas berbagai perhatian yang diberikan Pemkab HSS.

“Sebagai mitra kerja pemerintah, kami menyampaikan terima kasih atas perhatian Pemkab HSS selama ini,” tuturnya.

Menurutnya, komunikasi yang dibangun oleh Pemkab HSS saat ini dirasa sudah sangat baik. Baik dalam pemberian data, maupun hal-hal yang sifatnya untuk bahan pemberitaan.

Kendati ada kegiatan yang pemberitaanya diminta harus di off the record, hal itu ujarnya sudah bisa dipahami oleh para wartawan.

Terkait pemberitaan Covid-19 saat ini terangnya, para wartawan tiap hari telah mendapatkan data-data yang up to date dari juru bicara Covid-19 HSS. Sehingga hal itu,  memudahkan dalam menginformasikan kepada masyarakat.

Pada kegiatan itu, Sekda Muhammad Noor menyerahkan paket sembako kepada seluruh anggota Forwah dan Tim Kreatif. Pemberian paket sembako dimaksudkan, sebagai ucapan terimakasih, serta untuk persiapan Ramadan.

Silaturahmi tersebut, hadir pula Plt Kepala Dinas Kominfo Sasmi Rifani, dan Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan Setda. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya