Wabup Tapin Dapat Kejutan Dari Kapolres

Rantau,KP-Wakil bupati Tapin H. Syufrudin Noor, SE S.Sos dapat krejutan dari Kapolres Tapin saat menghadiri pemusnahan barang bukti shabu di Mapores Tapin.

Saat menghadiri acara pemusnahan barang bukti shabu di Mapolres Tapin Rabu (22/4/2020) kemarin di ruang Rastra Sewakotama wakil bupati Tapin secara tiba-tiba dan mendadak seorang Polwan Polres Tapin mengeluarkan sebuah kue ulang tahun yang lengkap dengan sebuah lilin sedang menyala.

Usai pemusnahan barang bukti shabu yang digelar oleh Polres Tapin, mendadak suasana ruang Rastra Sewakotama Polres Tapin berubah menjadi semarak dan meriah ternyata wakil bupati Tapin berulang tahun yang ke 52 tahun.

Eih ternyata hari itu wakil bupati Tapin telah berulang tahun, melihat suasana yang semula hening dan tenang secara tiba-tiba suasana berubah menjadi meriah dan ramai karena semua undangan yang hadir seperti Ketua PN Rantau, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Tapin serta para perrwira Polres Tapin dan wartawan jadi turut bergembira sambil bertepuk tangan.

Berita Lainnya

Lensa Foto Tapin

Kantor Unit Layanan Paspor Resmi Dibuka di Tapin

1 dari 149
Loading...

Dalam kesempatan itu wakil bupati Tapin H. Syafrudin Noor mengucapkan terimakasih dan setelah dipersilakan oleh Kapolres Tapin untuk meniup lilin ulang tahun langsung memotong kue dan membagikannya kepada semua undangan yang hadir termasuk para wartawan kebagian kue ulang tahun.

Walaupun usai membagikan kue dan meniup lilin tidak dilanjutkan dengan salam-salaman mengingat kondisinya dalam keadaan menghadapi Corvid-19, namun semuanya tetap mendo’akan semoga wakil bupati Tapin tetap sehat dan panjang umur serta dapat melaksanakan tugasnya sehari-sehari.

“Semoga sehat dan panjang umur dan selalu dapat menjalankan tugas sehari-hari selaku wakil bupati Tapin,” ungkap kapolres Tapin.

Dalam kesempatan itu pula wakil bupati Tapin mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihgak yang telah memberikan perhatian dan do’anya.

”Semoga kita selalu disehatkan dan dipanjangkan umur, dan lebih khus lagi penyebaran virus corona ini cepat berakhir,” pungkas. (ari/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya