Penetapan PSBB Kota Banjarbaru Tinggal Menghitung Hari

Banjarbaru,KP- Senin (27/04/2020) Pemprov Kalsel telah mengantarkan Surat Usulan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang rencananya akan diterapkan di beberapa Kabupaten Kota termasuk kota Banjarbaru.

“Hari ini surat tersebut sudah di kirim ke Kementrian Kesehatan RI. ” Ujar Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani Usai pelaksanaan rapat peripurna

Berita Lainnya

Gedung SMPIT dan PAUDIT Diresmikan

1 dari 358
Loading...

Adapun usulan PSBB tersebut selanjutkan akan dikaji oleh Kementrian RI dalam beberapa hari kedepan, dengan sebelumnya melakukan peninjauan dan penilaian terhadap persyaratan dan kesiapan Kota Banjarbaru saat menerapkan PSBB dan diumumkan beberapa hari kedepan.

Dan jika disetujui, pemerintah kota Banjarbaru terlebih dahulu akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan jika tidak ada hambatan awal bulan Mei kota Banjarbaru akan melaksanakan PSBB.

” Kita akan melakukan sosialisasi dan persiapan sebelum melakukan PSBB, namun untuk keseluruhan kita sudah siap” jelas Nadjmi. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya