Pengunjung dan Pedagang Pasar Diimbau Gunakan Masker

Marabahan, KP – Sebanyak 8.000 masker dibagikan untuk pengunjung pasar yang ada di wilayah hukum Kecamatan Anjir Pasar, Kabupaten Barito Kuala (Batola). JUm’at pagi (24/4/2020), sekitar pukul 06.30 WITA.

Itu dilakukan dalam rangka menangkal dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan yang sekaligus imbauan dan sosialisasi ini dilakukan tim gugus penangangan virus Corana Anjir Pasar, yakni Camat Anjir Muara Jaya Hidayatullah dan Kapolsek Anjir Muara, Ipda Helmi Hariawan.

Berita Lainnya
1 dari 858
Loading...

Imbauan menggunakan masker itu dilakukan di pasar Jum’at KM 20 Desa Aniir Muara Lama Kabupaten Batola, kemudian di pasar tradisional mingguan Desa Anjir Muara Lama Km.20 kecamatan Anjir Muara.

Kapolsek Anjir Muara, Ipda Helmi Hariawan, mengimbau kepada penjual dan pengunjung pasar agar menggunakan masker pada saat ke luar rumah, serta selalu menjaga jarak (Physical Distancing) untuk sama sama melakukan pencegahan Virus Covid-19.

Ia menilai, tingkat kesadaran masyarakat untuk wilayah Anjir Muara sudah tinggi, hanya sebagian yang terdapat sejumlah pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker.

“Maka akan dianjurkan untuk menggunakan masker, apalagi Gugus Tugas Covid-19 Anjir Muara membagikan 8.000 masker,” katanya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya