Pengurus dan Anak Ranting PDIP Terdampak Covid 19 Dibantu Sembako

Banjarmasin, KP – Anggota Dewan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Banjarmasin, SN Samosir SE MBA bergerak cepat menyikapi intruksi DPD PDI Perjuangan Kalsel untuk mengawal pelaksanaan bantuan jaring pengamanan sosial dan membatu warga terdampak covid 19.


Dengan kembali bagikan sekitar 500 sembako dan 500 masker kepada warga juga Pengurus Anak Ranting Banjarmasin Barat dan warga sekitar sesuai intruksi DPD PDI Perjuangan Kalsel untuk membagikan sembako yang terkena dampak covid 19 dan PSBB.


Sebagai anggota Dewan Kota dan juga pengurus kita memanggil para anak ranting di Banjarmasin Barat ini untuk mengawal kelancaran bantuan jaring pengaman sosial tersebut dikota ini,'' sebutnya.

Pihaknya ingin bantuan jaring pengaman sosial ini kepada warga yang terdampak dilaksanakan dengan benar, tepat sasaran dan dalam waktu yang cepat baik dana tunai juga sembako.

“Kita pagi ini memanggil para pengurus dan juga anak ranting agar mereka dilapangan bisa mengawal kelancaran pembako sembako tersebut yang dibagikan Dinas Sosial Banjarmasin kepada warga kita yang berdampak,” kata Saud.


Diluar bantuan pemerintah kita juga salurkan bantuan sembako melalui CSR Lintas Jawa untuk pengurus dan anak ranting Banjarmasin Barat ada sekitar 22 anak ranting dimana satu ranting ada sekitar 5 orang jadi ada 110 kita bagikan langsung tadi.

Berita Lainnya
1 dari 1.428
Loading...


Kita sebagai koordinator Banjarmasin Barat tetap memperhatikan kehidupan mereka yang juga terdampak covid 19 dan pemberlakuan PSBB ini dengan memberikan sembako seadanya," jelasnya.

500 paket sembako dan 500 masker ini selain diberikan keanak ranting, juga warga Rt 34 dan 300 paket juga untuk masyarakat 9 kelurahan dimana para anak ranting yang melakukan pendataan yang mana warga yang layak dapat sembako diambil dari dana CSR Lintas Jawa.

“Saya juga meminta kepada warga yang terdampak agar bertahan diri dirumah masing-masing saja karena Pemko Banjarmasin sedang melaksanakan PSBB namun bila pemberlakuan PSBB tidak dibarengi dengan pembagian sembako tentu masyarakat akan menabrak larangan ini,” tegasnya.


“Sembako yang kita bagikan ini bentuk kepedulian perusahaan saya kepada warga dikawasan Banjarmasin Barat dan juga membatu pemerintah dalam menghadapi wabah korona dan PDP yang sedang dilaksanakan,” demikian SN Samosir.


Aisyah salah satu anak ranting PDI Perjuangan Banjarmasin Barat warga Belitung Darat Gang AA kepada wartawan menyampaikan, saya sebagai anak ranting mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kordinator Banjarmasin yang mau peduli dan berbagi sembako kepada anak ranting.


Alhamdulillah kami yang sangat berdampak wabah virus corona karena suami sudah dirumahkan perusahaannya sehingga tentu sembako pa Saud ini sangat membantu kami dan dan kawan-kawan.


“Hari pertama ini satu orang anak ranting mendapatkan 72 paket sembako juga 72 masker yang akan dibagikan dan kami terus mendata lagi untuk paket sembako berikutnya untuk kami salurkan kepada yang berhak,” sebut ibu 3 anak ini. (hif-KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya