Pensiunan PNS Gantung Diri di Jembatan


Tanjung, KP – Warga Desa Santuun RT 001 Kecamatn Muara Uya Kabupaten Tabalong, mendadak geger, setelah ditemukannya mayat Mahyudin alias Udin (59I seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) tergantung di sebuah jembatan gantung Sabtu (4/4/2020) lalu.

Sesuai keterangan saksi, kejadian bermula pada hari itu sekitar pukul 07.45 WITA yaitu pada saat saksi mau berangkat menyadap karet ke kebun.

Setelah di tengah jembatan gantung saksi melihat ada seutas tali biru dan setelah di lihat ternyata ada sesorang yang sudah dalam keadaan tergantung di bawah jembatan.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

Dimana saksi melihat korban terikat tali pada bagian leher. Setelah itu saksi tersebut langsung menyampaikan kepada masyarakat yang lewat dan melaporkan ke Polsek terdekat.

Kapolsek Muara Uya Iptu Supriyadi membenarkan adanya kejadian tersebut, menurutnya tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.


Jenazah langsung di bawa ke Puskesmas Muara Uya untuk dilakukab VER, sebab berdasarkan keterangan masyarakat sekitar almarhumah memiliki gangguan jiwa yang bisa kambuh sewaktu-waktu dan keluarga tidak berkenan untuk dilakukan otopsi (dibuatkan pernyataan). (ros)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya