PKK Kalsel Tebar Aksi Sosial di Tengah Wabah Corona

Amuntai, KP– Ketua TP PKK Kalimantan Selatan, Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor beserta rombongan menebar aksi sosial dengan bantuan sembako terhadap masyarakat kurang mampu. Paket sembako secara simbolis diserahkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-48 dengan tema “Gerakan PKK Indonesia Maju” di desa Kotaraja, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Amuntai (7/4) pagi.

Aksi sosial itu juga menandai dimulai kegiatan safari Ramadhan 1441 H. Bantuan sembako sangat dibutuhkan masyarakat ekonomi menengah ke bawah apalagi terkait adanya wabah Corona.

Berita Lainnya
1 dari 1.279

”Semoga dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban hidup masyarakat khususnya pedesaan yang penghasilannya berkurang akibat musibah wabah Corona yang saat ini kita alami di hampir seluruh dunia,” ungkap Raudatul Jannah.

Dalam kunjungan tersebut Raudatul Jannah juga menyampaikan pesan pemerintah daerah terkait upaya pencegahan penularan virus Corona. “Jaga jarak fisik, tetap di rumah kecuali ada keperluan mendesak dan berperilaku hidup sehat dan bersih,” pesannya.

Kabupaten HSU adalah daerah pertama yang dikunjungi rombongan PKK dalam rangkaian HKG ke 48 ini.(adpim/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya