PKK Kalsel Bagi Sembako dan Masker di Balangan dan HST

Balangan, KP – Kabupaten Balangan tepatnya di desa batu mandi, menjadi titik ketiga dalam rangkaian Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-48 dan safari ramadhan 1441 H, Selasa (7/5) siang. Seperti hal di HSU dan Tabalong, Hj Raudatul Jannah membagikan sembako dan masker secara simbolis kepada perwakilan KPM.

Berita Lainnya
1 dari 1.111
Loading...

Di sela kegiatan, Hj Raudatul Jannah menyempatkan diri mengunjungi dan membeli beberapa hasil UMKM asli desa batu mandi, yakni sirup khas batu mandi.

Selepas dari Kabupaten Balangan, rombongan kembali melanjutkan perjalanan ke Kabupaten HST, tepatnya di desa Alat kecamatan hantakan.

Paket sembako serta masker kembali dibagikan, kepada masyarakat. Sambil membagikan masker, Hj Raudatul Jannah juga mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker di tengah pandemik yang dihadapi saat ini.(adpim/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya