Ramadhan Penuh Berkah di Rumah Saja

Banjarmasin, KP – Ramadan Penuh Berkah kembali ditampilkan TV Indosiar sebagai benang merah program-program unggulan Indosiar di bulan suci menemani pemirsa #dirumahsaja sepanjang hari mulai dari waktu sahur hingga waktu beristirahat di malam hari.

“Deretan program signature khas Indosiar kala Ramadan dan beberapa program baru diluncurkan dan dikemas apik dengan tetap kontekstual sesuai situasi terkini,” sebut Direktur Program SCM, Harsiwi Achmad kepada wartawan Rabu di Banjarmasin.

Awal hari akan dibuka dengan Akademi Sahur Indonesia (AKSI) yang hadir dengan kemasan baru berjudul #BerAksiDiRumahSaja, dilanjutkan sederet FTV kesayangan pemirsa Indosiar Pintu Berkah Ramadan, Kisah Nyata Spesial Ramadan dan Suara Hati Istri Premier Ramadan mulai pagi hingga sore hari.

Menyongsong berbuka puasa, program baru diluncurkan Curhat Dong Bang Haji, program ini akan menyapa pemirsa dengan pesan-pesan religi Rhoma Irama, dilanjutkan Mega Drama Ramadan Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 2 yang akan menyuguhkan tontonan drama sarat makna dari Sang Raja Dangdut dan Camelia Malik.

Program baru selanjutnya yang diluncurkan adalah Ramadan di Rumah Saja, program ini akan mengisi waktu setelah ibadah sholat tarawih bersama keluarga di malam hari.

Berita Lainnya
1 dari 455
Loading...

Sebagai penutup hari, program berita fokus akan dikemas lebih spesial menjadi fokus Covid-19 Malam dengan sajian berita serta informasi terkini tentang pandemik yang tengah berlangsung.

Direktur Programming SCM menegaskan, komitmen Indosiar dalam mendukung kebijakan pemerintah di tengah wabah Covid-19 terus di jalankan, demikian juga saat bulan Ramadan.

“ Kami tetap bersemangat menghadirkan deretan program Ramadan dan bahkan meluncurkan program-program baru dengan tetap mengedepankan semangat #dirumahsaja, tujuannya adalah meminimalisir kehadiran pengisi acara dan crew di studio dan di saat yang sama memberikan tayangan kepada pemirsa yang segar dan menjadi penyemangat ibadah puasa, sekaligus pengobat jenuh selama di rumah dengan tayangan-tayangan yang menghibur, bermakna dan sarat akan pesan keagamaan di tengah pandemi,” jelasnya.

Tagar #dirumahsaja kami harapkan bisa makin dimaknai oleh keluarga Indonesia saat beribadah puasa dan menghabiskan waktu bersama deretan program Ramadan Penuh Berkah di Indosiar.

Akademi Sahur Indonesia (AKSI) dalam kemasan baru bertajuk #BerAksiDiRumahSaja akan mempertandingkan kembali 30 ustadz dan ustadzah juara-juara aKSI season 1 sampai 5, dengan hadiah ratusan juta rupiah.

“Dakwah para ustadz dan ustadzah akan disampaikan langsung dari rumah masing-masing hanya 3 juri dan 3 host yang akan berada di studio dan secara langsung memandu acara dan memberikan komentar terhadap dakwah masing-masing ustadz dan ustadzah,” demikian Hariswi Ahmad. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya