Razia Masker ke Pasar Tradisional Anjir Muara

Marabahan, KP – Menghindari Virus Corona (Covid-19), Tiga Pilar masuk Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Anjir Muara Kabupaten Barito Kuala (Batola), melakukan razia masker di pasar tradisional di wilayah hukum ANjir Muara, yang tak menggunakan disuruh pulang, Kamis (23/4/2020).

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Camat ANjir Muara, Jaya Hidayatullah bersama Kapolsek Anjir Muara, Ipda Helmi Hariawan, dan Jajaran Koramil Anjir Muara.

Kapolsek Anjir Muara, Ipda Helmi Hariawan mengatakan, tingkat kesadaran masyarakat untuk wilayah Anjir Muara sudah tinggi. Sebab, saat razia hanya sebagian pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker. “Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona,” katanya

Berita Lainnya
1 dari 858
Loading...

Sedangkan Camat Anjir Muara, Jaya Hidayatullah, mengatakan kepada pengunjung pasar yang kedapatan tidak pakai masker diingatkan membiasakan diri memakai masker apabila ke luar rumah, terutama di pasar.

“Sementara yang tak memakai masker disuruh pulang terlebih dahulu,” sebutnya.

Menurut dia, razia tersebut sifatnya sosialisasi, imbauan sekaligus memberi kesadaran warga menggunakan masker apabila beraktivitas ke luar rumah dan selalu terapkan physical distancing. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya