RSUD Hadji Boejasin Lama Diberikan Fasilitas Bagi Pasien Covid-19

Pelaihari, KP – Sehubungan dengan ditetapkannya eks Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hadji Boedjasin sebagai lokasi fasilitas khusus orang dalam pemantauan (ODP) reaktif dan orang yang terkonfirmasi Covid-19, Wakil Bupati Tala Abdi Rahman beserta jajaran pemerintah Kabupaten Tala melakukan peninjauan di lokasi tersebut, Senin (20/4/2020).

Dari hasil pengecekan yang dilakukan, Wabup mengungkapkan terkait kesiapan eks RSUD Hadji Boedjasin sebagai lokasi fasilitas khusus sudah mencapai 80%. Untuk ruangan ODP reaktif sudah siap dan bisa digunakan sedangkan untuk ruangan pasien yang terkonfirmasi Covid-19 masih ada beberapa fasilitas yang perlu dibenahi.

Berita Lainnya

Paman Birin Berikan Apresiasi ke Politala

1 dari 226
Loading...

“Pos penjagaan nantinya juga ada tiga titik. Didepan dua titik, dibelakang satu titik,” terang Abdi.

Lebih lanjut orang nomor dua di Tala itu menyampaikan bahwa pihaknya akan memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada ODP reaktif dan orang yang terkonfirmasi Covid-19 dengan standar fasilitas penanganan Covid-19.

“Masyarakat tak perlu khawatir dan berpikir bahwa kami hanya bisa mengisolasi saja, namun kami juga bisa memberikan fasilitas terbaik,” ucapnya. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya